Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDEKS BEI: Perdagangan hari ini turun dihadang banjir

JAKARTA: Otoritas Bursa Efek Indonesia mengakui perdagangan di pasar modal hari ini mengalami penurunan dari rata-rata nilai transaksi harian akibat banjir yang melumpuhkan sebagian Ibukota.Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota BEI Samsul Hidayat
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  17:00 WIB

JAKARTA: Otoritas Bursa Efek Indonesia mengakui perdagangan di pasar modal hari ini mengalami penurunan dari rata-rata nilai transaksi harian akibat banjir yang melumpuhkan sebagian Ibukota.

Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota BEI Samsul Hidayat mengakui bahwa nilai transaksi harian di sesi pertama perdagangan hari ini mengalami penurunan menjadi Rp1,64 triliun dari nilai rata-rata transaksi harian sekitar Rp2,5 triliun.

"Mungkin ada gangguan operasional di sebagian anggota bursa seperti karyawannya yang tidak dapat masuk kerja atau terkena pemadaman listrik dan sebagainya, namun perdagangan saham di BEI tetap berjalan seperti biasa," ujarnya Kamis (17/1/2013).

Menurutnya ada sekitar 2-3 anggota bursa yang tidak dapat beroperasi karena gangguan akibat banjir yang menggenangi sejumlah wilayah Jakarta.

Dia pun menegaskan telah melakukan koordinasi dengan sejumlah anggota bursa agar besok perdagangan masih tetap dapat dilakukan.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top