Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Banyak Genangan, Saham Emiten Semen & Infrastruktur Bisa Melejit

JAKARTA—Saham emiten yang bergerak dalam sektor semen dan infrastruktur diperkirakan naik akibat bencana banjir yang menggenangi Jakarta pada hari ini.Managing Partner Investa Saran Mandiri Kiswoyo Adi Joe mengatakan pada saat bencana banjir surut,
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  13:13 WIB

JAKARTA—Saham emiten yang bergerak dalam sektor semen dan infrastruktur diperkirakan naik akibat bencana banjir yang menggenangi Jakarta pada hari ini.

Managing Partner Investa Saran Mandiri Kiswoyo Adi Joe mengatakan pada saat bencana banjir surut, saham sektor semen dan infrastruktur diperkirakan bangkit karena akan ada banyaknya permintaan perbaikan kerusakan fasilitas maupun infrastruktur lainnya akibat banjir.

“Ada peluang saham di sektor semen dan infrastruktur untuk booming setelah bencana banjir surut,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (17/1/2013).

Sebelumnya, bencana banjir yang menggenangi banyak wilayah Ibu Kota juga berpeluang menurunkan volume perdagangan di pasar modal. 

Kiswoyo mengaku rekan-rekannya dari broker turut terhambat datang ke kantor akibat bencana banjir tersebut. Alhasil, menurutnya, kemungkinan peluang turunnya volume perdagangan di pasar modal hari ini cukup besar.

Senada dengan diatas, Kepala Riset PT Bahana Securities Harry Su juga mengatakan volume rerata perdagangan di pasar hari ini diperkirakan akan turun. (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top