Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Wall Street bertahan di zona hijau

NEW YORK: Wall Street kembali terangkat, memperpanjang rekor 8 pekan indeks Standard & Poor’s 500, di tengah usaha Presiden AS Barack Obama dan Partai Republik mencapai kesepakatan anggaran.Indeks properti rumah naik 2,2% setelah ada laporan

NEW YORK: Wall Street kembali terangkat, memperpanjang rekor 8 pekan indeks Standard & Poor’s 500, di tengah usaha Presiden AS Barack Obama dan Partai Republik mencapai kesepakatan anggaran.Indeks properti rumah naik 2,2% setelah ada laporan yang menunjukkan naiknya kepercayaan diri pada pengembang  pada Desember ke level tertinggi lebih dari 6 tahun.Saham Bank of America Corp. (BAC) dan Morgan Stanley naik lebih dari 1,4%, memimpin saham-saham keuangan. Sementara itu, saham Apple Inc. (AAPL), perusahaan termahal di dunia ini, naik 2,3%.Indeks S&P 500 naik 0,92% ke 1.443,93 pada pukul 15:00 pm waktu New York. Sepanjang tahun berjalan, indeks acuan ini sudah mendaki 15%.Sementara itu, indeks Dow Jones Industrial Average naik 96,81 poin setara 0,73% ke 13,343,80. Perdagangan saham di ndeks S&P 500 21% di atas rata-rata vo0lume perdagangan dalam 30 hari terakhir."Ada optimisme kesepakatan anggaran baru itu dapat diraih sebelum akhir tahun, dan itu akan jadi sinyal sangat positif untuk pasar," kata Philip Tasho, kepala investasi Tamro Capital Partners LLC. (Bloomberg/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper