Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MODERNLAND REALTY: Patok Kenaikan Laba 130% Hingga Akhir 2012

Jakarta—PT Modernland Realty Tbk menargetkan laba bersih mencapai Rp220 miliar hingga akhir tahun ini atau naik sebesar 130% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp92 miliar. Investor Relation Manager Cuncun Wijaya mengatakan

Jakarta—PT Modernland Realty Tbk menargetkan laba bersih mencapai Rp220 miliar hingga akhir tahun ini atau naik sebesar 130% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp92 miliar. Investor Relation Manager Cuncun Wijaya mengatakan hingga saat ini kontribusi laba bersih terbesar masih disumbang dari penjualan produk residensial yang mencapai 50% dari total raihan laba bersih.“Hingga dua tahun mendatang, sepertinya segmen dari produk residensial masih merupakan kontribusi pendapatan perseroan yang utama, dan yang kedua dari penjualan lahan industri di Cikande,” katanya, Sabtu (01/12) Cuncun mengaku saat ini pihaknya tengah serius dalam menggarap lahan industri. Menurutnya, perseroan memiliki target penjualan lahan industri minimal mencapai 100 hektare per tahun. Dia menjelaskan saat ini perseroan memiliki landbank seluas 379,8 hektare dan berencana mengakusisi 1.000 hektare di kawasan Cikande dalam 5 tahun kedepan. Perseroan meyakini dengan rencana akusisi tersebut, akan mencukupi pengembangan perseroan hingga 10 tahun kedepan. Saat ini, lanjutnya, harga jual lahan di kawasan Cikande rata-rata Rp700.000 per meter persegi. Nilai harga tersebut, dibawah harga jual rata-rata lahan industri di area Bekasi dan Cikarang sekitar US$150 per m2. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abraham Runga

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper