Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI PANIN: Saham pilihan BBRI, ASRI, BSDE, MAPI, & MNCN

JAKARTA: Berikut rekomendasi dari Panin SekuritasHari ini, indeks diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Meski demikian penurunan indeks dapat dimanfaatkan untuk antisipasi kinerja emiten kuartal III/2012. Kisaran support-resistance

JAKARTA: Berikut rekomendasi dari Panin SekuritasHari ini, indeks diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Meski demikian penurunan indeks dapat dimanfaatkan untuk antisipasi kinerja emiten kuartal III/2012. Kisaran support-resistance 4.315-4.350.Adapun saham-saham pilihan, di antaranya BBRI, ASRI, BSDE, MAPI, dan MNCN.IHSG pada perdagangan kemarin ditutup menguat tipis setelah bergerak cenderung konsolidasi pada range yang sempit. Pasar tampaknya masih melakukan wait and see atas laporan kinerja emiten kuartal tiga.Di sisi lain beberapa berita negatif dari eksternal tampak membayangi gerak bursa regional antara lain laporan keuangan emiten besar di AS dan data perumahan yang lebih rendah dari estimasi serta pertemuan pemimpin negara-negara di Eropa tidak berhasil menyepakati bantuan untuk Spanyol.Selain dari AS dan Eropa, pergerakan bursa regional Asia juga diwarnai oleh anjloknya data ekspor Jepang. Penurunan kali ini merupakan terbesar pasca gempa dan tsunami yang melanda negeri tersebut beberapa tahun silam.(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper