Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: 5 Saham unggulan ini layak dicermati

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan bergerak mixed. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. ASII, SMGR, GGRM, MYOR, dan ISAT.Saham-saham seperti INTP dan PGAS berpotensi untuk bergerak pada teritori positif.Berikut sejumlah

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan bergerak mixed. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. ASII, SMGR, GGRM, MYOR, dan ISAT.Saham-saham seperti INTP dan PGAS berpotensi untuk bergerak pada teritori positif.Berikut sejumlah rekomendasi beberapa sekuritasReliance SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG akan bergerak naik terbatas dengan batasan resistance di 4.321 dengan support di 4.233. Saham-saham seperti INTP dan PGAS berpotensi untuk bergerak pada teritori positif.e-Trading SecuritiesUntuk perdagangan Senin, IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan turun dengan support-resistance 4.250-4.330. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. ASII, SMGR, dan PGAS.Panin SekuritasMengawali pekan ini, IHSG berpeluang menguat meski terbatas. Kisaran support-resistance 4.285-4.320.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.272-4.330. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. GGRM, PGAS, MYOR, dan ISAT.

(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper