Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: Inilah saham-saham yang diprediksi naik

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan bergerak mixed dan masih berpeluang naik meski terbatas. Sejumlah saham yang layak dicermati di antaranya PTBA, MNCN, HEXA, MAPI, dan SMCB.Saham- saham seperti BTPN, CPIN diprediksi akan turun.

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan bergerak mixed dan masih berpeluang naik meski terbatas. Sejumlah saham yang layak dicermati di antaranya PTBA, MNCN, HEXA, MAPI, dan SMCB.Saham- saham seperti BTPN, CPIN diprediksi akan turun. Adapun BHIT dan GGRM diprediksi dapat melanjutkan penguatannya.Berikut rekomendasi sejumlah sekuritas:Reliance SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG diprediksi bergerak mixed tergantung pembukaan regional dan memiliki potensi menguat yang hanya terbatas. Indikator stochastic sudah mulai memasuki areal yang overbought.Saham- saham seperti BTPN, CPIN diprediksi akan turun. Adapun BHIT dan GGRM diprediksi dapat melanjutkan penguatannya.Panin SekuritasHari ini, indeks harga saham gabungan diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat terbatas. Kisaran support-resistance 4.200-4.250.e-Trading SecuritiesUntuk perdagangan hari ini, kami perkirakan IHSG mengalami sentimen positif dengan kecenderungan naik. Secara teknikal penurunan kemarin merupakan koreksi sehat, di mana IHSG telah tertahan resistance 4.272 dan support 4.130.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, diantaranya GGRM, PTBA, dan MNCN.Sinarmas SekuritasSecara teknikal,  indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.215-4.270.Dirilisnya data-data ekonomi AS yaitu data PMI, ISM manufacturing dan construction spending akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks.Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. GGRM, HEXA, MAPI, dan SMCB.(Faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper