Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: Inilah 8 saham pilihan hari ini

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan pada pekan ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham layak dicermati pergerakannya seperti KLBF, MNCN, INDF, SMGR, TOTL, PWON, dan MDLN.Berikut rekomendasi beberapa sekuritas:Panin SekuritasMengawali pekan

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan pada pekan ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham layak dicermati pergerakannya seperti KLBF, MNCN, INDF, SMGR, TOTL, PWON, dan MDLN.Berikut rekomendasi beberapa sekuritas:Panin SekuritasMengawali pekan ini, indeks harga saham gabungan diproyeksikan bergerak menguat terbatas. Kisaran support-resistance hari ini 4.230-4.280. Adapun, saham-saham pilihan, a.l. SMGR, TOTL, PWON, dan MDLN.e-Trading SecuritiesUntuk perdagangan hari ini IHSG berpeluang menguat dengan sentimen positif. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. KLBF, MNCN, dan INDF.Kenaikan Jumat pekan lalu membuat MACD Histogram IHSG yang berada pada area negatif, kembali menguat sehingga berpeluang golden cross pada pekan ini.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, indeks pada perdagangan Senin (1/10), diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.230-4.285.Dirilisnya data-data ekonomi AS terutama data personal income, personal spending dan consumer confidence, serta data manufaktur beberapa negara di Eropa akan memberikan sentimen terhadap pergerakan indeks. Selain itu, antisipasi terhadap dirilisnya data manufaktur dan construction spending AS pada hari Senin malam juga akan memberikan sentimen tambahan.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper