Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OBLIGASI BANK VICTORIA: Dipecah dua, Rp500 miliar & Rp300 miliar

JAKARTA: PT Bank Victoria International Tbk (BVIC) berencana menerbitkan obligasi senilai Rp500 miliar dan obligasi subordinasi (subdebt) senilai Rp300 miliar.
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 29 Mei 2012  |  10:11 WIB

JAKARTA: PT Bank Victoria International Tbk (BVIC) berencana menerbitkan obligasi senilai Rp500 miliar dan obligasi subordinasi (subdebt) senilai Rp300 miliar.

 

Manajemen Bank Victoria melalui prospektusnya yang dirilis Selasa, 29 Mei 2012, menyatakan tenor obligasi ditetapkan 5 tahun, sementara subdebt-nya 7 tahun.

 

“Dana penerbitan obligasi itu akan dipakai untuk modal kerja dan pengembangan bisnis, terutama untuk ekspansi kredit,” jelas manajemen.

 

Masa pra-penawaran ditetapkan hari ini dan berakhir 6 Juni. Periode penawaran 19-21 Juni, dan dijadwalkan tercatat di Bursa Efek Indonesia 27 Juni.

 

Lembaga pemeringkat utang lokal Pefindo sudah mengganjar dua surat utang tersebut dengan peringkat idBBB+ untuk obligasinya dan peringkat idBBB untuk subdebt-nya.

 

Adapun, selaku penjamin pelaksana emisinya adalah PT Victoria Securities Indonesia dan PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas. (Bsi)

 

 

MORE ARTICLES:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top