Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Finance akan terbitkan obligasi Rp1 triliun

JAKARTA: PT BCA Finance siapkan penerbitan obligasi baru senilai Rp1 triliun pada kuartal II/2011 dan sudah menunjuk tiga penjamin emisi.Rencana listing sekitar Mei. Underwriter [penjamin emisi] yang membantu kami adalah PT Bahana Securities, PT DBS
Anne Rufaidah
Anne Rufaidah - Bisnis.com 13 Januari 2011  |  12:55 WIB

JAKARTA: PT BCA Finance siapkan penerbitan obligasi baru senilai Rp1 triliun pada kuartal II/2011 dan sudah menunjuk tiga penjamin emisi.Rencana listing sekitar Mei. Underwriter [penjamin emisi] yang membantu kami adalah PT Bahana Securities, PT DBS Vickers Securities Indonesia, dan PT Transasia Securities, ujar Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim hari ini.

Namun, dia belum menjelaskan terperinci rencana penerbitan surat utang tersebut. Penerbitan itu akan menjadi penerbitan obligasi keempat perseroan, setelah tahun lalu menerbitkan obligasi konvensional III/2010 dan obligasi subordinasi I/2010 senilai total Rp600 miliar.

BCA Finance sebelumnya memundurkan sebagian jadwal penerbitan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) dari rencana awal Rp200 miliar pada tahun lalu menjadi Rp100 miliar pada tahun ini.

Pemunduran itu menyebabkan penerbitan MTN, yang baru diterbitkan, menjadi Rp100 miliar saja dari rencana awal Rp200 miliar.(fh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top