Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv logo xplore

Penandatanganan Kerjasama Aliansi Bisnis Antara PT Sucorinvest Asset Management dan PT Bank BRI (Persero) Tbk

Tantangan berupa penetrasi produk pasar modal yang masih relative kecil sekitar 0,11% mencerminkan potensi besar bertumbuhnya investor pasar modal.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 09 Juni 2015  |  10:59 WIB

Tantangan berupa penetrasi produk pasar modal yang masih relative kecil sekitar 0,11% mencerminkan potensi besar bertumbuhnya investor pasar modal. Dilain sisi senantiasa memberikan produk dan layanan terbaru dan berkualitas merupakan bentuk komitmen industri jasa keuangan dalam hal ini bagi PT Sucorinvest Asset Management dan PT Bank BRI (Persero) Tbk.

Aliansi bisnis dengan menyediakan produk investasi variatif yang disesuaikan dengan kondisi keuangan perorangan pasar yang disasar serta kemudahan akses merupakan alas an fundamental dari kedua perusahaan. Dengan peran aktif dimaksud maka diharapkan terdapat kontribusi significant pada tingkat inklusifitas industry keuangan, pertumbuhan jumlah investor dan nilai transaksi di Bursa Efek Indonesia.

Jakarta, 8 Juni 2015

Sebagai perusahaan yang selalu melakukan inovasi dan peningkatan mutu dan kualitas layanan, Sucorinvest Asset Management dan Bank BRI berkomitmen untuk menjalin sebuah kerjasama strategis dan bersinergi untuk melakukan aliansi bisnis berupa distribusi produk Reksa Dana.

Sucorinvest Asset Management selaku subsidiary company Sucorinvest Central Gani yang sudah berkiprah selama lebih dari 26 tahun di pasar modal Indonesia, senantiasa konsisten menelurkan produk produk investasi yang senantiasa unggul  dan memberikan layanan terbaik guna mengakses produk – produk Reksa Dana kelolaannya.

Produk yang diluncurkan ke pasar yang sudah mendapatkan apresiasi penghargaan bergengsi 5 Star Morning Star dan Best Mutual Fund versi kerjasama perusahaan pemeringkat satu media bisnis terkemuka.  Sucorinvest Asset Management kedepan akan senantiasa melakukan inovasi sebagai salah satu inisiatif menuju Visi 2020 yakni menuju sejuta investor dan masuk 10 besar Manager Investasi di Indonesia. Melakukan ekspansi jalur distribusi pemasaran produk produk antara lain melalui Bank BRI serta bank lain ke depan, diharapkan pencapaian visi akan wujud

Bank BRI selaku perwakilan salah satu bank terbesar di Indonesia, menyambut peluang sinergi kerjasama ini dengan tangan terbuka, hal ini sejalan dengan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya secara khusus dan masyarakat luas secara keseluruhan melalui pemasaran produk pasar modal khususnya Reksa Dana.

Jemmy Paul, Direktur Investasi PT Sucorinvest Asset Management mengatakan, “Ini merupakan tonggak sejarah bagi SAM karena kita mendapat kepercayaan dari perbankan untuk terus bertumbuh dan mengembangkan bisnis pasar modal di tahun-tahun mendatang. Ini jadi tolok ukur dalam membuktikan kinerja PT SAM sudah layak dalam kategori perbankan”, paparnya. (adv)

 ****

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Andreas Bangun Mulya
Head of Marketing & Distribution, Business Alliance
Equity Tower, 31st Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53
Jakarta 12910
Phone : (+6221) 299 60999 ext 195
Email : [email protected]
Website : www.sucorinvest.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri sucorinvest central gani

Sumber : Marketing Digital

Editor : MediaDigital

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini Lainnya

    back to top To top