Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Kantor PT Kalbe Farma Tbk. - kalbe
Lihat Foto
Premium

Prospek Bugar Saham Kalbe (KLBF) Berkat Revisi Naik Target Penjualan

Potensi permintaan yang lebih tinggi untuk vitamin, suplemen dan produk herbal karena meningkatnya kesadaran kesehatan akan memberikan dampak positif bagi divisi kesehatan konsumen Kalbe Farma.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com
03 November 2021 | 05:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Saham PT Kalbe Farma Tbk. terus merangkak naik seiring kinerja kuartal III/2021 yang optimal dan usai mengungkapkan aksi pembelian kembali atau buyback saham.  

Guna menjaga harga sahamnya, emiten bersandi KLBF tersebut sempat menetapkan harga maksimal buyback saham Rp1.200 per saham. Alhasil, kini gerak sahamnya pun bertahan di atas level tersebut.

Corporate Secretary Kalbe Farma Lukito Kurniawan Gozali menjelaskan perseroan memiliki pandangan harga saham di bawah Rp1.200 tidak merefleksikan nilai fundamental saham yang sesungguhnya.

Pada 19 Agustus 2021, harga saham KLBF tercatat ditutup pada level Rp1.250 dipicu tren penurunan harga saham yang terjadi selama beberapa minggu terakhir sebelum pengumuman buyback. 

Sementara itu, sejak 19 Agustus 2021 hingga penutupan perdagangan hari ini, Selasa (2/11/2021) harga saham KLBF sudah naik 370 poin atau naik 29,6 persen ke harga Rp1.620.

Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia Mimi Halimin mempertahankan pandangan positif dengan optimisme yang lebih tinggi terhadap kinerja KLBF.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

To top