Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
IPO pada semester I - 2020 memang ramai. Namun, ternyata capaian di tahun ini bukan yang terbanyak dari sisi jumlah emiten dan bukan yang terbesar dari sisi dana yang dihimpun. (Bisnis / Abdurachman)
Premium

Raffi Ahmad & Grup Kresna Makin ‘Mesra’, RANS Jadi IPO?

23 Februari 2021 | 15:30 WIB
Tidak sekadar menjadikan salah satu emitennya sebagai saham pilihan, kini Raffi Ahmad menjalin kemitraan dengan sayap usaha Grup Kresna.

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah sempat heboh soal saham PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS), pesohor Raffi Ahmad kini berkolaborasi dengan emiten sayap usaha Grup Kresna.

Saham MCAS sempat menjadi perbincangan pada pembukaan sesi perdagangan perdana 2021. Unggahan selebritas Raffi Ahmad melalui akun Instagram resmi, @raffinagita1717, menjadi pemicu.

Aa’ Raffi, sapaan akrabnya, menceritakan soal investasi saham lewat salah satu unggahannya pada Senin (4/1/2021). Dia mengklaim telah menempatkan dana tabungan di MCAS sejak 2 pekan — 3 pekan sebelumnya.

“Ini pertama kalinya gue menginvestasikan tabungan gue di satu perusahaan yang namanya MCAS,” ujarnya melalui unggahan tersebut.

Raffi tidak sendirian. Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, juga menyebut saham MCAS menjadi salah satu yang menarik pada masa pandemi.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top