Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Karyawan mengamati pergerakan saham di galeri PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (19/11/2020). - Bisnis/Arief Hermawan P
Premium

Fakta Kinerja MCAS & BEI hingga LKH yang Mulai ‘Gerah’

05 Januari 2021 | 21:00 WIB
Emiten afiliasi Kresna Group, PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS), melejit sehari setelah muncul rekomendasi dari artis Raffi Ahmad dan Ari Lasso.

Bisnis.com, JAKARTA — Tren rekomendasi saham dari sosok publik figur semakin marak mulai dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, hingga teranyar selebritas Raffi Ahmad dan penyanyi Ari Lasso yang menyarankan pengikutnya masuk ke saham PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS).

Saham MCAS menjadi perbincangan hangat setelah Raffi melalui akun Instagram resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, mengunggah video yang menceritakan soal investasi saham pada Senin (4/1/2021). Aa’ Raffi, sapaan akrabnya, mengaku telah menempatkan dana tabungan di emiten itu sejak 2 pekan — 3 pekan lalu.

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, juga melakukan langkah serupa. Dia menyebut saham MCAS menjadi salah satu yang menarik pada masa pandemi.

Bahkan, Ari memamerkan kenaikan harga saham MCAS yang signifikan dalam 6 bulan terakhir. Pria yang kini bersolo karier itu mengajak pengikutnya di Instagram @ari_lasso agar memiliki kesadaran berinvestasi dengan instrumen yang tepat untuk mempersiapkan masa depan.

Seolah gayung bersambut, harga saham MCAS pun melejit pada perdagangan Selasa (5/1/2021). Emiten afiliasi Kresna Group itu tancap gas ke level Rp4.230 sejak sesi pembukaan.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top