Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Jadwal dividen PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) diumumkan melalui web perusahaan. - Dok. Annual Report 2019
Premium

Ada Direksi UNVR Mundur Lagi, Giliran Eks Bos Facebook Indonesia

04 Desember 2020 | 05:00 WIB
PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) akan ditinggalkan salah satu direksinya yang akan terhitung efektif mulai 31 Desember 2020. Siapa sosok yang akan mengisi kursi tersebut selanjutnya?

Bisnis.com, JAKARTA — Kurang dari sepekan setelah penunjukkan Ira Noviarti sebagai Presiden Direktur, PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) mendapatkan surat pengajuan pengunduran diri dari salah satu direktur perseroan.

Unilever Indonesia baru saja menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Rabu (25/11/2020). Dalam agenda itu, disetujui perubahan susunan dewan komisaris dan direksi perseroan.

Pemegang saham UNVR merestui penunjukkan Ira Noviarti sebagai Presiden Direktur. Perempuan kedua yang menduduki posisi puncak manajemen perseroan itu menggantikan Hemant Bakshi.

Hemant telah menjabat sebagai Presiden Direktur selama 6 tahun atau sejak RUPSLB 27 November 2014 dan berlaku efektif pada 1 Desember 2014. Warga negara India itu mengundurkan diri karena mengemban tugas baru posisi global untuk unit bisnis Unilever di Singapura. 

Hemant juga ditunjuk sebagai Presiden Komisaris Unilever Indonesia. Dia menggantikan Maurits Lalisang yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Pada Kamis (3/11/2020), UNVR kembali mengumumkan pengunduran diri salah seorang direktur perseroan. Emiten konsumer itu ditinggalkan oleh Chief Growth & Digital Transformation.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top