Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Proyek milik Trimitra Prawara
Premium

Ambisi IPO Trimitra Prawara, UKM Pengembang Properti Subsidi Incar Rp25 Miliar

02 Desember 2020 | 21:20 WIB
Niat PT Trimitra Prawara Goldland Tbk. untuk IPO tidak kendor meski pandemi Covid-19 melanda. Modal apa yang dimiliki perseroan untuk melantai di Bursa Efek Indonesia?

Bisnis.com, JAKARTA — PT Trimitra Prawara Goldland Tbk. memberanikan diri untuk melantai di Bursa Efek Indonesia kala penyebaran Covid-19 belum terkendali. Seberapa cerah prospek fundamental perseroan pada masa mendatang?

Perjalanan Trimitra Prawara Goldland sebagai pengembang dimulai pada 2015. Saat itu, izin yang diperoleh untuk lokasi seluas 25 hektare (ha) dari pemerintah untuk mengembangkan rumah tapak.

Tahun lalu, perseroan mendapatkan tambahan izin lokasi 55 ha. Dengan demikian, total izin lokasi perseroan adalah 93,3 ha.

Dalam waktu dekat, Trimitra Prawara Goldland segera menjadi penghuni baru Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan properti itu menggelar penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) pada 2 Desember 2020—4 Desember 2020.

Trimitra menawarkan sebanyak 250 juta unit saham baru dengan harga pelaksanaan Rp100. Dengan demikian, perseroan berpotensi meraup dana maksimal Rp25 miliar.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top