Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Lebaran, Wijaya Karya (WIKA) Bagi 1.725 Paket Sembako

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis dengan tetap memperhatikan physical distancing. 
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  12:22 WIB
Pemberian paket bantuan paket dari Wijaya Karya kepada masyarakat Jakarta dan Jawa Barat. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama WIKA, Tumiyana di Jakarta. - WIKA
Pemberian paket bantuan paket dari Wijaya Karya kepada masyarakat Jakarta dan Jawa Barat. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama WIKA, Tumiyana di Jakarta. - WIKA

Bisnis.com,JAKARTA— PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. melaksanakan pembagian paket sembako gratis bagi warga Jakarta dan Jawa Barat jelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.

Perusahaan kontraktor milik negara itu membagikan total 1.725 paket sembako gratis. Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Wijaya Karya Tumiyana dan disaksikan jajaran perseroan sambil tetap memperhatikan physical distancing

“Pada momen ini, Wijaya Karya dapat berbagi dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1441 Hijriah terutama dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang melanda lingkungan kita,” ujar Tumiyana melalui siaran pers, Kamis (21/5/2020).

Emiten berkode saham WIKA itu bekerja sama dengan ketua RT dan RW di Jakarta Timur untuk penyaluran bantuan. Selain itu, perseroan juga menyampaikan bantuan sembako di sekitar Kawasan Industri WIKA, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bagian satgas badan usaha milik negara (BUMN) Jakarta Timur, perseroan berpartisipasi dalam tim Posko Masak di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Bersama perseroan pelat merah lainnya, posko itu mampu menghasilkan 2.000 paket nasi setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat tidak mampu.

"Ini semua menjadi langkah nyata WIKA untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga semua punya semangat yang sama, saling bantu untuk meringankan beban banyak orang," imbuh Tumiyana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wijaya karya
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top