Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Foto multiple exposure layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Galeri Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (18/3/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Lihat Foto
Premium

Siapa Takut IHSG Bearish? Cari Saham yang Potensi Bullish

Kepala Riset Mirae Sekuritas Hariyanto Wijaya melihat IHSG masih dalam tren melemah. Kondisi itu menurutnya akan bertahan hingga Mei 2020.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com
23 Maret 2020 | 05:59 WIB

Bisnis.com,JAKARTA – Meski penyebaran virus corona atau COVID-19 masih mengkhawatirkan dan berimbas ke pasar saham, aktivitas investasi tentunya mesti tetap berjalan.

Saham-saham bagus yang tengah mengalami koreksi tentunya menjadi kesempatan bagi investor. Apalagi, Bursa Efek Indonesia tetap optimis menjalankan perdagangan, di tengah desakan sejumlah pihak agar perdagangan efek ditutup sementara.

Pada penutupan perdagangan Jumat (20/3/2020), indeks menanjak 2,18 persen atau 89,52 poin ke level 4.194,94. Sepanjang perdagangan, IHSG bergerak di rentang 3.918,34 - 4.238,36.

Sepanjang tahun berjalan, indeks sudah terkoreksi dalam 33,41 persen. Hal ini terjadi seiring dengan net sell asing sebesar Rp10,25 triliun.

Sumber: BEI

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top