Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA - PT Unilever Indonesia Tbk mengumumkan perubahan susunan anggota Direksi Perseroan yang akan secara efektif akan dijalankan pada 1 Januari 2016 setelah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (15/12/2015).

RUPSLB yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Crowne Plaza, Jl.Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta Selatan, tersebut memang khusus membahas pokok agenda perubahan susunan direksi.

 “Terdapat dua agenda yang dibahas dan disetujui dalam RUPSLB hari ini, yaitu menerima dengan baik pengunduran diri Bapak Hadrianus Setiawan dan Bapak Ramakrishnan Raghurahman sebagai Direktur Perseroan efektif sejak tanggal 1 Januari 2016, serta pengangkatan dua Direktur Perseroan yaitu Bapak Willy Saelan dan Ibu Amparo Cheung Aswin selaku Direktur Perseroan efektif sejak tanggal 1 Januari 2016,” kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia Tbk. Sancoyo Antarikso melalui siaran pers, Selasa (15/12/2015).

Sebelum diangkat menjadi anggota Direksi, Willy Saelan telah menduduki posisi senior termasuk HR Director Leadership Supply & Organization Effectiveness, AAMEE (Asia, Africa Middle East, Eastern Europe Region) dan HR Director Marketing & R&D South East Asia.

Sedangkan Amparo Cheung Aswin memiliki riwayat perjalanan karir di Unilever meliputi VP Supply Chain Foods Asia, Africa, Middle East, Turkey, & Russia, juga VP Manufacturing, Foods & Refreshment, SEAA.

Berdasarkan hasil RUPSLB, saat ini jajaran direksi Unilever terdiri dari 4 direksi perempuan, serta 6 dari direksinya merupakan warga Indonesia.

“Unilever percaya bahwa jajaran direksi Unilever yang baru ini akan mampu membawa perusahaan untuk terus berkembang dan tumbuh secara berkelanjutan sehingga mampu menciptakan masa depan yang lebih  cerah bagi masyarakat Indonesia,” kata Sancoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper