Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHSG Ditunjang Capital Inflow, Rekomendasi 9 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (26/2/2015) di kisaran 5.353 5.488.
IHSG/JIBI-Abdullah Azzam
IHSG/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA- Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (26/2/2015) di kisaran 5.353 – 5.488.

Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya mengatakan IHSG telah berhasil menembus level resisten 5.444.

“Menunjukkan kekuatan naik IHSG makin besar,” kata William dalam risetnya.

Dikemukakan resisten selanjutnya berada pada level 5.488 yang berpeluang untuk ditembus.

Diprediksi IHSG akan terus mencetak rekor baru dalam beberapa waktu mendatang, ditunjang capital inflow yang terus membanjiri pasar modal Indonesia. Menunjukkan tingkat kepercayaan investor terhadap kondisi perekonomian Indonesia.

Rilis data ekonomi regional seperti HSBC Flash Manufacturing PMI China dengan hasil yang cukup bagus, ujarnya, juga menjadi salah satu faktor yang turut memberikan warna terhadap pergerakan market regional.

Demikian juga dengan terus membaiknya kondisi market global, tambah dia, yang juga memberikan dampak positif terhadap pergerakan IHSG.

Support berada pada level 5.353.

“Sekadar tips, jika terjadi koreksi sehat manfaatkanlah sebagai momen untuk melakukan akumulasi pembelian, IHSG dalam jangka pendek berada dalam jalur uptrend,” kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah BJTM, KLBF, ASII, JSMR, BBNI, WIKA, LTLS, GGRM, EXCL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper