INDOMOBIL SUKSES INTERNASIONAL (IMAS): Induk Usaha Terbitkan Surat Utang SIN$75 Juta

Induk perusahaan PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS) yakni Gallant Venture Ltd. menerbitkan surat utang senilai 75 juta dolar Singapura pada 2 Februari 2015.
Sukirno | 02 Februari 2015 16:32 WIB
Induk usaha Indomobil terbitkan MTN - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Induk perusahaan PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. (IMAS) yakni Gallant Venture Ltd. menerbitkan surat utang senilai 75 juta dolar Singapura pada 2 Februari 2015.

CR. Susilowasti, Sekretaris Perusahaan IMAS, membenarkan penerbitan surat utang tersebut yang merupakan bagian dari program Euro Medium Term Notes senilai US$500 juta sejak 13 November 2013.

"Isi dari pemberitaan sebagaimana tersebut adalah benar," ungkapnya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Senin (2/2/2015).

Sebelumnya, dalam keterbukaan informasi di Bursa Singapura, menyebutkan Gallant Venture telah menunjuk DBS Bank Ltd. Standard Chartered Bank dan UBS UG Singapura sebagai joint lead managers dan bookruners penerbitan surat utang itu.

Surat utang berjangka waktu 2,5 tahun dengan tingkat bunga yang ditawarkan 7% per tahun. Dana hasil emisi akan digunakan untuk pelunasan kembali atau refinancing utang sindikasi pada DBS Bank Ltd. dan Standard Chartered Bank.

Tag : pt indomobil sukses international tbk
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top