Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REKOMENDASI SAHAM: Inilah saham-saham pilihan 4 sekuritas

JAKARTA: Empat sekuritas di Jakarta memberikan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Kamis 10 Mei 2011. Berikut ringkasannya:
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 10 Mei 2012  |  07:54 WIB

JAKARTA: Empat sekuritas di Jakarta memberikan rekomendasi sahamnya untuk perdagangan hari ini, Kamis 10 Mei 2011. Berikut ringkasannya:

 

1) e-Trading Securities

Hari ini indeks akan menguji support kedua di 4.040, resistance pertama 4.180, dan resistance kedua 4.232. Namun, melihat MACD Histogram, sinyal penurunannya masih berlanjut.

 

Pergerakan stochastic menurun setelah memberi tanda reversal. Ini bukti lemahnya IHSG, dengan sinyal stochastic melanjutkan penurunan lebih dalam. Perhatikan: JPFA, TLKM, & DGIK.

 

2) Minna Padi Investama

Indeks hari ini akan mencoba bertahan di atas level support 4.109, setelah kemarin ditutup pada level 4.129,06, atau melemah 1,24% mengikuti pergerakan bursa global yang negatif.

 

Wait & see merupakan pilihan tepat menunggu sinyal konfirmasi rebound.  Beberapa saham yang menarik diperhatikan: BMTR, BHIT, & BBRI.

 

3) Sinarmas Sekuritas

Hari ini secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran 4.105-4.167.

 

Perhatikan situasi terkini Yunani dan rapat gubernur BI seputar kebijakan moneter dan suku bunga RI.  Saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: JPFA, INTP, KLBF & TBIG

 

4) Henan Putihrai Securities

Hari ini indeks akan bergerak pada rentang 4.070-4.150 dan kembali melanjutkan koreksi seiring memburuknya kondisi politik Yunani. Kalaupun ada rebound, itu sekadar technical.

 

Besarnya catatan jual bersih investor asing kemarin menunjukkan kian menguatnya kekhawatiran investor. Saatnya sekarang wait and see. Perhatikan UNTR, PTBA, SMGR, & ASII. (Bsi)

 

+ JANGAN LEWATKAN:

> 10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

> 5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top