Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Aktivitas pekerja di pabrik ban PT Gajah Tunggal Tbk. - gt/tires.com
Lihat Foto
Premium

Lo Kheng Hong Punya Pesan untuk GJTL Jelang Tebar Dividen Miliaran

Tiga emiten termasuk portofolio Lo Kheng Hong akan melakukan pembayaran dividen pada sesi terakhir perdagangan pekan ketiga September 2021.
M. Nurhadi Pratomo & Farid Firdaus
M. Nurhadi Pratomo & Farid Firdaus - Bisnis.com
16 September 2021 | 11:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Bumi Arta Tbk. (BNBA), PT Damai Sejahtera Abadi Tbk. (UFOE), dan PT Gajah Tunggal Tbk. (GJTL) dijadwalkan segera melakukan pembayaran dividen tunai atas kinerja tahun buku 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis, Bank Bumi Arta  akan menebar dividen senilai Rp9,24 miliar untuk kinerja tahun buku 2020. Investor yang berhak memperoleh bagian dalam aksi korporasi itu akan menerima pembayaran Rp4 per lembar pada Jumat (17/9/2021).

Selanjutnya, Damai Sejahtera Abadi juga akan melakukan pembayaran dividen tunai dengan total Rp1,5 miliar pada akhir pekan ini. Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan furnitur dan elektronik itu membagikan Rp0,65 per lembar kepada pemegang saham atas kinerja keuangan tahun lalu.

Emiten portofolio investor kawakan Lo Kheng Hong (LKH), PT Gajah Tunggal Tbk. (GJTL), juga akan turut membagikan dividen tunai atas keuntungan periode 2020. Produsen ban itu menebar Rp10 per lembar atau total senilai Rp34,84 miliar pada Jumat (17/9/2021).

Data pemegang saham terkini Gajah Tunggal menunjukkan Lo Kheng Hong mengempit 177,71 lembar saham GJTL. Dengan demikian, pria yang mendapat julukan Warren Buffett Indonesia itu mendapatkan setoran Rp1,77 miliar dari Gajah Tunggal.

“Jumlah saham saya 177.712.400. Dividen Rp10 per saham,” ujar Lo Kheng Hong saat dimintai konfirmasi Bisnis, Kamis (16/9/2021).

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top