Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Totalindo Eka Persada (TOPS) Topping Off Apartemen Sky House Alam Sutera+

TOPS bertindak sebagai kontraktor utama dalam proyek pembangunan Apartemen Sky House Alam Sutera+ dengan pengembang PT Risland Sutera Property.
Proyek Apartemen Sky House Alam Sutera+/Istimewa
Proyek Apartemen Sky House Alam Sutera+/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kontraktor PT Totalindo Eka Persada Tbk. menyelenggarakan topping off proyek Apartemen Sky House Alam Sutera+ pada hari ini atau sesuai dengan target waktu yang ditetapkan.

Direktur Totalindo Eka Persada Andre Chandra Biantoro mengatakan topping off proyek senilai Rp192,5 miliar tersebut membuktikan performa dan kinerja cukup baik dari perseroan di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi akibat pandemi sejak tahun lalu.

“Ini bukti komitmen Totalindo untuk mengerjakan proyek secara tepat waktu dengan kualitas terbaik,” kata Andre dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (4/8/2021).

Adapun, emiten dengan kode saham TOPS tersebut bertindak sebagai kontraktor utama dalam proyek pembangunan Apartemen Sky House Alam Sutera+ dengan pengembang PT Risland Sutera Property.

Proyek Apartemen Skyhouse Alam Sutera+ terdiri dari proyek fase 1 sebanyak 1 menara dari keseluruhan 4 menara apartemen. Proyek ini berlokasi di kawasan Serpong dan dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare dengan 38 lantai.

Berdasarkan laporan keuangan per 30 Juni 2021, TOPS membukukan pendapatan senilai Rp313,22 miliar. Realisasi itu melesat 263,74 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu senilai Rp86,11 miliar.

Perseroan pun mampu membalikkan posisi rugi bersih menjadi laba senilai Rp479,49 juta pada semester I/2021 dari rugi Rp41,74 miliar pada semester I/2020.

Selanjutya total aset perseroan terpantau flat senilai Rp2,35 triliun sejak akhir 2020. Ekuitas tercatat senilai Rp846,19 miliar dan liabilitas Rp1,50 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Dwi Nicken Tari
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper