Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Gedung Bank Banten / bankbanten.co.id
Premium

Menilik Manuver BEKS Mencari Mitra

08 Maret 2021 | 15:02 WIB
PT Bank Banten Tbk. (BEKS) terus berupaya mencari investor mitra baru guna mendukung strategi perusahaan berekspansi dan bertransformasi. Salah satunya terkait dengan akselerasi transformasi digital.

Bisnis.com, JAKARTA – Langkah PT Bank Banten Tbk. (BEKS) untuk mencari mitra, terus dilakukan oleh perseroan. Salah satu caranya adalah dengan mendekati sejumlah investor baru, untuk mendukung pengembangan perusahaan.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, Bank Banten terus membuka peluang untuk masuknya investor strategis baru.

"Masih ada peluang, peluang kemitraan untuk sama dalam mengembangkan Bank Banten masih besar seiring dengan ketentuan OJK terbaru mengharuskan permodalan bank menjadi lebih besar. Tentunya juga untuk menggarap potensi di wilayah Banten yang tidak bisa oleh Pemerintah Provinsi Banten sendirian Harus ada partner strategic yang dapat mendukung ini semua," katanya, Minggu (7/3/2021).

Adapun, indikasi langkah BEKS dalam memburu mitra baru muncul, tatkala Fahmi bertemu dengan Chairman And Founder Tez Capital Arwin Rasyid.

Dalam akun instagram resmi Arwin Rasyid, Tez Capital menyambut Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa di Equity Tower pada 1 Maret 2021.

"Welcomed CEO Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa and his team at TEZ Group's office. Bank Banten will soon be leading bank for teh Banten Province. It's going to be an exiteng year an wish him all the best," katanya.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top