Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. menyampaikan paparan kinerja perseroan sepanjang 2020 dan rencana yang akan dilakukan pada 2021 dalam paparan publik secara daring, Selasa (29/12 - 2020).
Premium

Banjir Isyarat Positif, Bagaimana Prospek Saham Krakatau Steel (KRAS)?

24 Februari 2021 | 15:30 WIB
Pergerakan saham PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) cenderung sideways dalam sepekan terakhir, meskipun diwarnai sejumlah sentimen positif. Bagaimana prospek kinerjanya ke depan?

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah melewati penguatan tajam sejak awal bulan, harga saham PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) urung menampakkan koreksi berarti. Pergerakan saham emiten Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut cenderung sideways dalam sepekan terakhir.

Adapun, hingga sesi pertama perdagangan Rabu (24/2/2021) hari ini misal, saham KRAS berada pada posisi harga Rp710. Nominal tersebut sama persis dengan harga penutupan pada perdagangan Senin (22/2) dan Selasa (23/2) kemarin.

Cenderung bertahannya saham KRAS di atas kisaran harga Rp700 lantas dipandang menarik oleh sebagian analis. Nafan Aji Gusta dari Binaartha Sekuritas misalnya, menilai KRAS masih menarik untuk diakumulasi pada rentang Rp685 hingga Rp710.

Sepanjang harganya belum anjlok di bawah garis support Rp685 dan Rp660, Nafan menilai KRAS masih berpotensi mengulang penguatan yang sebelumnya telah terjadi.

“Pergerakan harga KRAS masih bertahan di atas garis bawah dari bollinger dan terlihat pola upward bar yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli. Target harga secara bertahap kami proyeksi di posisi Rp725, Rp770, Rp880 dan Rp990,” papar Nafan lewat keterangan tertulis.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top