Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
CEO PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Yabes Tanuri (kanan) berbincang dengan Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djayadi (kiri), dan pemain Bali United Irfan Bachdim, usai pencatatan perdana saham perseroan, di Galeri BEI, Jakarta, Senin (17/6/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Premium

Umpan Lambung Kaesang Putra Jokowi untuk Saham BOLA Pieter Tanuri

23 Februari 2021 | 15:55 WIB
Pieter Tanuri, pemegang saham terbesar BOLA terus menambah kepemilikannya dalam saham perusahaan yang membidani Bali United itu.

Bisnis.com, JAKARTA — Kicauan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di twitter pada 21 Februari lalu menarik perhatian publik. 

Pengusaha kekinian dengan merek dagang Sang Pisang itu, menjaring 9.469 pemilik akun twitter dalam polling yang dilakukan tentang apakah sebaiknya membeli tim bola atau sebaliknya cukup main bola. 

Polling itu dilihat hingga Selasa (23/2/2021) menghasilkan suara 74,5 persen untuk membeli tim bola. 

Seiring dengan rencananya, Kaesang pun berbalas kicauan dengan akun klub sepak bola dimana payung perusahaannya melantai di Bursa Efek Indonesia. PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA). Meski begitu, aktivitas Kaesang tidak terpantau dalam kepemilikan BOLA. Laporan KSEI hanya menunjukkan kepemilikan saham di atas 5 persen.

BERANI LAWAN SAYA? SAYA TUNGGU https://t.co/UMiarsPnpI

Sementara itu, sebelum Kaesang berbalas kicauan dengan akun twitter BOLA,  di pasar modal, taipan Pieter Tanuri menambah kepemilikan pada BOLA.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top