Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Aplikasi Bima yang disediakan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) untuk pelanggannya. - dok. Tri Indonesia
Premium

Mengintip Bocoran Timeline Proses Merger Indosat (ISAT) dan Tri

03 Februari 2021 | 14:00 WIB
Proses pembahasan merger antara PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) dengan PT Indosat Tbk. (ISAT) diperkirakan bisa diumumkan lebih cepat. Berikut linimasa proses merger tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA – Aksi merger antara PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) dengan PT Indosat Tbk. (ISAT) makin menunjukkan progres yang menjanjikan.

Kedua operator telekomunikasi Indonesia tersebut saat ini masih dalam proses pembahasan atas aksi konsolidasi bisnis tersebut.

Sebelumnya, pada 28 Desember 2020, pemegang saham kedua perusahaan telah menyepakati mengenai transaksi konsolidasi tersebut melalui nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

Pemegang saham pengendali ISAT yakni Ooredoo Q.P.S.C, asal Qatar menyatakan telah menandatangani MoU yang eksklusif dan tidak mengikat secara hukum dengan CK Hutchison Holdings Limited (CK Hutchison), pemilik terakhir dari Tri.

Adapun, Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia Danny Buldansyah mengatakan proses pembahasan konsolidasi  dengan Indosat masih berlangsung dan berjalan dengan baik.

Kedua perusahaan masih mempelajari mengenai data-data yang dimiliki, sehingga lebih matang nantinya dalam mengambil keputusan.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top