Indosurya Sekuritas: Data Ekonomi Dorong IHSG, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan pada Jumat ini, (2/11/2018) akan melanjutkan penguatan pada kisaran  5745 - 5988.
Fajar Sidik | 02 November 2018 06:02 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (31/10/2018)./JIBI/Bisnis - Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan pada Jumat ini, (2/11/2018) akan melanjutkan penguatan pada kisaran  5745 - 5988.

William Surya Wijaya, Vice President Research Department Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan kondisi pergerakan IHSG pada akhir pekan terlihat masih akan berada dalam fase konsolidasi wajar.

Menurutnya, rilis data perekonomian awal bulan , inflasi yang berada dalam kondisi terkendali masih dapat menjadi sentimen positif yang kembali akan mendongkrak kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Selain itu, peluang koreksi wajar, jika terjadi dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka menengah dan panjang.

Hal itu, mengingat kondisi fundamental perekonomian kita yang masih cukup kuat.

Rekomendasi saham hari Ini:

- KLBF

- GGRM

- INDF

- BBCA

- BBNI

- WIKA

- TLKM

- HMSP

- BJTM

 - PWON

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top