Indosurya Sekuritas: Lapkeu Emiten Bakal Angkat IHSG, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Indeks harga saham gabungan pada Senin Ini (30/7) diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 5.721-5.988 dengan potensi menguat.
Fajar Sidik | 30 Juli 2018 07:14 WIB
Pengunjung melintas di samping papan penunjuk Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (27/7/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA -- Indeks harga saham gabungan pada Senin Ini (30/7) diperkirakan bergerak fluktuatif pada kisaran 5.721-5.988 dengan potensi menguat.

William Surya Wijaya, VicePresident Research Department Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan memasuki pekan terakhir pada awal semester kedua ini, kondisi pola gerak IHSG masih akan terus diwarnai oleh rilis kinerja emiten selama paruh pertama tahun 2018.

Menurutnya, hasil kinerja emiten diperkirakan akan cukup stabil sehingga dapat menopang pergerakan IHSG dalam beberapa waktu mendatang.

Selain dari pada itu, penantian terhadap rilis data perekonomian awal bulan juga dapat menjadi salah satu faktor yang diperhatikan investor saat ini. "Hari ini IHSG berpotensi menguat," jelasnya.

Rekomendasi Saham Hari Ini :

- HMSP

- SMRA

- PWON

- INDF

- MYOR

- TLKM

- EXCL

- WIKA

- BBNI

- ROTI

(Disc on)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top