SELASA 20 DESEMBER, Pasar Obligasi Soroti Berita Bakrie&Brothers dan Smartfren

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (20/12/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.
Riendy Astria | 20 Desember 2016 09:14 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Selasa (20/12/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Selasa (20/12/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • PT Bakrie & Brothers Tbk. menambah modal melalui penerbitan saham tanpa hak memesan efek terlebih dahulu. Perusahaan akan menggunakan saham baru ini untuk menukar OWK yang jumlahnya setara dengan 3,3 miliar saham. Harga pelaksanaan aksi korporasi tersebut adalah Rp 50 per saham. (Kontan)
  • Restrukturisasi utang berdenominasi dollar AS milik PT Smartfren Telecom Tbk. tampaknya membuahkan hasil. Perusahaan ini memundurkan periode cicilan pembayaran pokok obligasi dengan nilai total $100 juta. (Kontan)
  • OJK menargetkan hingga 2018, bakal mengeluarkan lima jenis SPRINT, yaitu mempermudah izin penerbitan obligasi hingga IPO. (Detik)

 

 

 

Tag : Obligasi
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top