Unjuk Gigi Emiten Otomotif Crazy Rich TP Rachmat (DRMA)

Memasuki paruh kedua 2022, saham emiten otomotif TP Rachmat Dharma Polimetal (DRMA) makin dilirik. Bagaimana perjalanan dan prospeknya?

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mengalami pasang surut pada semester I, saham PT Dharma Polimetal Tbk. (DRMA) mengawali perjalannya pada paruh kedua 2022 dengan pergerakan menjanjikan. Hingga penutupan perdagangan Senin (9/8/2022) kemarin misalnya, banderol saham emiten otomotif milik crazy rich TP Rachmat ini telah menyentuh Rp820 per saham, alias menguat 20,5 persen dibandingkan level Rp680 pada akhir semester I/2022.

Sejak awal Juli hingga 8 Agustus 2022, minat investor publik terindikasi naik. Ini terlihat dari nilai transaksi saham DRMA pada periode tersebut, yang mencapai Rp433,2 miliar, dengan jumlah saham ditransaksikan melampaui 5,8 juta lot.

Lock Premium
Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca konten premium
Nikmati gratis akses baca 3 artikel Konten Premium!
Masuk/ daftar
premiumGateBg
Berlangganan konten bisnis.com disini
Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda hanya disini.
Berlangganan Sekarang

FAQ

Apa itu konten premium?

Konten Premium adalah artikel yang menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah serta dipaparkan dengan cara kreatif dan lebih visual. Artikel ditulis dengan bahasa yang lebih sederhana dan lugas serta artikel yang lebih mendalam. Konten Premium juga dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online).

Apa perbedaan konten premium dengan e-paper Bisnis Indonesia?

E-Paper Bisnis Indonesia merupakan replika digital edisi cetak Harian Bisnis Indonesia. Dan bisa mengakses E-Paper Bisnis Indonesia melalui alat-alat digital seperti telepon pintar (smartphone), komputer genggam tablet, laptop, atau komputer meja (desktop). Untuk memperoleh informasi lebih detail tentang berlanganan E-Paper Bisnis Indonesia, kunjungi https://epaper.bisnis.com/. Konten Premium adalah konten yang dapat diakses dengan sistem berlangganan pada situs dalam jaringan (online). Konten Premium disajikan dengan artikel yang lebih mendalam.

Bagaimana cara berlangganan Konten Premium?

Cukup kunjungi https://www.bisnis.com/premium lalu selesaikan tahap-tahap registrasi dan melakukan pembayaran.

Apa keunggulan dan benefit berlangganan Konten Premium
  • Dengan berlangganan Konten Premium, Anda mendapatkan berita ekonomi, bisnis, dan market terpilih dengan artikel yang lebih mendalam.
  • Sebuah karya jurnalistik adalah sumber informasi sahih. Untuk mendapatkan informasi tersebut, butuh biaya tinggi. Dengan berlangganan Konten Premium, berarti Anda mendukung keberlangsungan informasi yang akan menjadi sumber kepercayaan diri ketika membuat keputusan.
  • Untuk benefit-benefit sebesar itu, harga berlangganan yang kompetitif dan sangat bermanfaat.
  • Konten Premium Bisnis Indonesia membuat koleksi berlangganan produk Bisnis Indonesia Group yang sudah Anda miliki menjadi lengkap.
  • Dapatkan undangan utama dalam kegiatan Premium Talks
  • Dapatkan insight market wrap up setiap minggu
Instrumen pembayaran apa saja yang dapat digunakan untuk berlangganan?

Untuk saat ini, transaksi berlangganan Konten Premium dapat diaksesmelalui toko.bisnis.com

Bagaimana cara mengakses konten premium jika sudah berlangganan?

Setelah login, Konten Premium bisa diakses melalui berbagai perangkat digital, seperti telepon pintar (smartphone), komputer genggam tablet, laptop, atau komputer meja (desktop).

Apakah akun konten premium bisa dibuka bersamaan jika digunakan oleh tim?

Untuk satu akun konten premium hanya bisa di akses oleh satu orang.

Apakah dengan berlangganan konten premium juga dapat langganan e-paper? Juga sebaliknya

Tidak, untuk berlangganan Konten Premium silahkan kunjungi https://www.bisnis.com/premium sedangkan untuk berlangganan E-paper silahkan kunjungi https://epaper.bisnis.com

Apakah ada benefit jika berlangganan untuk korporasi?

Ada, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selengkapnya bisa menghubungi [email protected] dan dapat menghubungi Mila melalui Whatsapp ke nomor 0812 92406196

Apakah artikel Konten Premium yang lalu dapat diakses kembali, dan sampai berapa lama dapat diakses ?

Pelanggan Konten Premium dapat mengakses kembali artikel Konten Premium yang telah diterbitkan sebelumnya selama masih dalam masa berlangganan.

Apakah artikel Konten Premium dapat di share link-nya

Artikel Konten Premium dapat di share link-nya, tetapi bagi yang belum berlangganan hanya bisa membaca sebagian kontennya.

Apa Konten Premium sama dengan berita di Bisnis.com

Konten Premium tidak sama dengan berita di Bisnis.com, karena Konten Premium disajikan dalam bentuk tulisan jurnalistik yang lebih mendalam suatu issue atau peristiwa ekonomi dan bisnis.

Konten Premium Terbaru