Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pesepak bola Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 2 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021). Indonesia menang 4-2 pada pertandingan ini sehingga mengantarkan Laskar Garuda bertemu Thailand. - Antara / Humas PSSI.
Lihat Foto
Premium

Final Timnas Indonesia Vs Thailand di AFF 2020 & Potensi Cuan Besar Saham SCMA - MNCN

Hingga jeda sesi perdagangan hari ini (28/12), saham SCMA masih ditransaksikan investor seharga Rp328 per saham. Sementara saham MNCN memiliki mahar Rp900 per saham. Artinya, target tersebut merefleksikan potensi kenaikan harga masing-masing 37,19 persen dan 66,66 persen.
Herdanang Ahmad Fauzan
Herdanang Ahmad Fauzan - Bisnis.com
28 Desember 2021 | 14:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Jadwal dua leg partai final Piala AFF Suzuki yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura bergulir malam ini, Rabu (28/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) esok. Ajang pesta bola di Asia Tenggara yang menarik perhatian juta penonton.

Bukan hanya para penggemar Timnas Indonesia, dua emiten media yakni PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA) dan PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) seolah tidak sabar lagi menyambut puncak hajatan besar tersebut.

Tidak seperti edisi-edisi sebelumnya, kali ini MNCN dan SCMA mendapat bagian hak siar laga Piala AFF bersamaan namun dalam platform berbeda. MNCN mendapatkan hak siar untuk RCTI dan iNews dan kemudian disusul penayangan secara live streaming oleh RCTI+. Sedangkan SCMA mengandalkan jaringan aplikasi over the top (OTT) Vidio untuk menyerap kue iklan AFF Suzuki Cup 2020.

Penggawa Garuda akan bertemu Gajah Perang pada final AFF Suzuki Cup 2020.?Apa do'a dan harapan kamu untuk Timnas Indonesia? ?**#KitaGaruda #MeraihImpian #EmergingStrongerTogether pic.twitter.com/Op6yKdq0rf

Situasi ini, di satu sisi, memang membuat potensi jumlah audIens terbelah jadi dua. Namun, hal tersebut agaknya tidak akan membuat kedua emiten gagal puas, mengingat jumlah penonton yang bisa mereka gaet tetaplah tidak sedikit.

Laman Sobat TV Indonesia menempatkan partai Indonesia Vs Singapura menjadi saluran yang paling banyak disaksikan saat semifinal itu ditayangkan. RCTI memiliki share 28 persen, disusul di bawahnya SCMA. Namun data ini hanya mengacu kepada tayangan di televisi dan mengabaikan live streaming. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Berlangganan Sekarang
Berbagai metode pembayaran yang dapat Anda pilih:
  • visa
  • mastercard
  • amex
  • JCB
  • QRIS
  • gopay
  • bank transfer
  • ovo
  • dana

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

To top