Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Penyelenggaraan RUPST PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG) pada Jumat (25/6/2021). George Oetomo (Direktur), Budiarto Abadi (Direktur), Tjandra Karya Hermanto (Presiden Direktur), Toddy M Sugoto (Komisaris/ Pemimpin Rapat), Ir. Maruli Gultom (Komisaris Independen) dan Sutedjo Halim (Direktur). -  TAPGrn
Lihat Foto
Premium

Target Ambisius Emiten TP Rachmat dan Benny Subianto (TAPG) di 2022

Sejumlah langkah disiapkan oleh PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG) guna mewujudkan ambisi besar perusahaan pada 2022 nanti. TAPG adalah perusahaan yang terafiliasi dengan konglomerat TP Rachmat dan Benny Subianto.
Asteria Desi K.S. & Dwi Nicken Tari
Asteria Desi K.S. & Dwi Nicken Tari - Bisnis.com
01 Desember 2021 | 06:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Target yang tergolong ambisius dicanangkan oleh PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG). Emiten yang terafiliasi dengan konglomerat TP Rachmat dan Benny Subianto bersiap menyambut sentimen positif dari komoditas minyak kelapa sawit mentah (CPO) yang diperkirakan berlanjut pada tahun depan.

Sekadar catatan, TAPG merupakan salah satu entitas anak usaha grup Triputra milik TP Rachmat dan Persada Capital milik Benny Subianto. TAPG merupakan perusahaan perkebunan kelapa sawit, karet dan industri pengolahannya.

TAPG tergolong perusahaan baru di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebab, perseroan baru saja melantai pada 12 April lalu. Kala itu, TAPG berhasil meraup dana segar Rp173,24 miliar dari pasar modal melalui aksi penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO).

Adapun, guna menyambut 2022, sejumlah target dicanangkan perseroan, terutama yang berkaitan dengan salah satu bisnis utamanya yakni di sektor CPO.

Salah satunya adalah, perusahaan menargetkan pertumbuhan produksi crude palm oil alias CPO untuk tumbuh dobel digit pada 2022.

Sekretaris Perusahaan Triputra Agro Persada Joni Tjeng mengatakan kenaikan produksi pada tahun depan ditopang oleh kondisi iklim ‘basah’ pada tahun ini dan tambahan kapasitas pabrik perseroan.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top