Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
IPO Bukalapak. - Paparan publik
Lihat Foto
Premium

Target Ambisius Saham Bukalapak (BUKA) Tembus Rp1.200, Kenapa Harga Terus Melorot?

Tekanan untuk saham Bukalapak.com alias BUKA masih berlanjut sehingga kian menjauh dari harga penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO).
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com
24 November 2021 | 13:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Kalangan analis memiliki pandangan berbeda terhadap prospek saham PT Bukalapak.com (BUKA) yang hingga menjelang berakhirnya November 2021 masih berjuang melawan tren bearish.

Koreksi dalam kembali dialami saham Bukalapak.com pada sesi pertama perdagangan Rabu (24/11/2021). Pergerakan harga parkir di level Rp670 atau terkoreksi 5,63 persen dalam sepekan terakhir.

Dalam rentang yang lebih panjang atau 3 bulan, laju emiten e-commerce itu mencetak return negatif 26,37 persen. Padahal, investor asing melakukan beli bersih atau net buy Rp1,64 triliun sepanjang periode tersebut.

Posisi harga saham turun ke bawah harga IPO sejak Oktober 2021. Penurunan masih berlanjut bahkan sempat menyentuh level support Rp655.

Di tengah kondisi itu, sejumlah analis belum mengubah pandangannya terhadap saham Bukalapak. Rekomendasi beli dan target harga dengan potensi kenaikan harga lebih dari 50 persen masih dipertahankan.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top