Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Sejumlah remaja menggunakan ponsel saat berkomunikasi di Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/4/2020). Pemerintah beserta operator seluler sepakat akan tetap memberlakukan aturan blokir Internasional Mobile Equipment Identity (IMEI) mulai 18 April 2020 dalam upaya memberantas ponsel atau HP ilegal yang banyak beredar di pasaran. - ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Lihat Foto
Premium

Adu Bisnis ISAT dan Anak Usaha TLKM di Periklanan Digital

PT Indosat Tbk. (ISAT) dan anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) yakni PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus mengeksplorasi bisnis iklan digital.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com
22 November 2021 | 17:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Selain menggarap bisnis utamanya di sektor penyedia jaringan telekomunikasi dan data seluler, PT Indosat Tbk. (ISAT) dan anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) yakni PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus mengeksplorasi bisnis iklan digital.

Baik Indosat maupun Telkomsel berupaya memperluas jangkauan bisnisnya di iklan digital dengan menggandeng sejumlah perusahaan mitra.

Indosat bahkan belum lama ini menggandeng Out There Media (OTM), perusahaan mobile advertising dan monetisasi data, untuk menjalin kemitraan.

Dalam hal ini, Indosat akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement dan memanfaatkan jaringan OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggan Indosat.

Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh mengatakan keterhubungan dengan para pelanggan Indosat dengan cara yang menarik merupakan hal yang penting. Salah satu cara untuk menjangkau pelanggan Indosat adalah dengan mobile advertising atau iklan yang nampak di ponsel.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top