Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen menerbitkan dua produk reksa dana ETF yang dapat diperdagangkan di BEI, yaitu Batavia IDX30 ETF (XBID) dan Batavia SRI-KEHATI ETF (XBSK) - Dwi Nicken Tari
Lihat Foto
Premium

Batavia Sekuritas (BZ) Tutup Bisnis Broker, Ini Peringatan untuk Nasabah

Saat pertumbuhan investor di Tanah Air terus melonjak, sejumlah pemilik izin justru menyerah termasuk Batavia Sekuritas setelah sebelumnya Merrill Lynch hingga Morgan Stanley.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com
07 Oktober 2021 | 14:54 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Batavia Prosperindo Sekuritas akhirnya menyerah dalam bisnis jasa transaksi perdagangan efek.

Melalui pengumuman perusahaan, Batavia Sekuritas memuruskan untuk mengembalikan secara sukarela surat persetujuan anggota bursa (SPAB).

"Dengan rencana penyerahan SPAB secara sukarela tersebut, maka nantinya perseroan tidak dapat lagi memberikan layanan jasa transaksi perdagangan efek," jelas manajemen dalam pengumuman yang dikutip Kamis, (7/10/2021).

Direksi Batavia menyebutkan bagi nasabah yang memiliki efek dan saldo dana yang belum dicairkan, harus sidah menyelesaikan transaksi penarikan atau pemindahan sebelum 15 Oktober 2021.

"Kami mengingatkan kembali, bagi setiap nasabah yang memiliki efek dan saldo dana tersimpan pada perseroan untuk segera mengajukan pemindahan yang sah atau terkait pengajuannya tersebut dalam jangka waktu sampai dengan tanggal 15 Oktober 2021," ulas manajemen.

Batavia Sekritas merupaka broker dengan kode BZ. Perusahaan memegang izin sebagai broker semenjak era 2000. Perusahaan ini merupakan anak usaha dari PT Batavia Prosperindo Internasional Tbk (BPII).

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top