Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Di tengah pandemi, merger dan akuisisi telah menyentuh hampir Rp100 Triliun. Bisnis / Eusebio Chrysnamurti
Premium

Manuver Gesit SiCepat Bersama Emiten Teknologi Kresna Group

10 Juni 2021 | 18:30 WIB
Dengan dukungan dari sejumlah investor kakap, SiCepat berekspansi ke sejumlah sini berkolaborasi dengan emiten afiliasi Kresna Group.

Bisnis.com, JAKARTA — PT SiCepat Expres Indonesia alias SiCepat bergerak cepat usai mendapatkan pendanaan Seri B US$170 juta atau sekitar Rp2,4 triliun.

Berdasarkan catatan Bisnis.com, SiCepat mendapatkan pendanaan dari sejumlah investor senilai US$170 juta pada kuartal I/2021. Data Crunchbase menunjukkan total raihan pendanaan yang diperoleh SiCepat dari lima putaran pendanaan senilai US$273,5 juta atau sekitar Rp3,9 triliun hingga Maret 2021.

Sejumlah investor yang telah mendanai perseroan sejauh ini yakni Falcon House Partners, Kejora Capital, DEG (the German Development Finance Institution), Asia Based Insurer, MDI Ventures (by Telkom Indonesia), Indies Capital, Pavilion Capital (Temasek Holdings Subsidiary), Tri Hill, dan Daiwa Securities.

Usai mengantongi dana segar, SiCepat tidak berdiam diri. Teranyar, perseroan memperkuat kerja sama dengan emiten afiliasi Kresna Group.

SiCepat menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk. (DMMX) menjadi 5 persen.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top