Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Tampilan laman resmi platform Video-on-Demand (VoD) Migo. - migo.io
Premium

Mengenal Migo, Kongsi Baru MNC Vision (IPTV) di Bisnis Digital

09 Juni 2021 | 14:17 WIB
PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) dikabarkan mengakuisisi platform Video-on-Demand (VoD) Migo. Siapa Migo?

Bisnis.com, JAKARTA — Demam saham mayoritas Grup MNC akibat peluncuran layanan bank digital mereka boleh saja mulai mereda. Namun, hal itu tak berlaku buat entitas Grup MNC di bisnis hiburan dan internet, PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV).

Sempat terkoreksi sehari sebelumnya, saham IPTV ngegas lagi pada perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (9/6/2021). Hingga jeda perdagangan sesi pertama pukul 11.30 WIB, saham IPTV telah menguat 30 poin alias naik 11,19 persen dari posisi sehari sebelumnya.

Penguatan harga saham IPTV terjadi bersamaan dengan mulai terungkapnya rencana perusahaan tersebut untuk melakukan akuisisi terhadap PT Migo Teknologi Indonesia alias Migo.

Head of Government Relations & Regulatory Affairs IPTV Muharzi Hasril membenarkan akan ada kerja sama antara perusahaannya dengan Migo. Hanya saja, dia belum bersedia menjabarkan lebih lanjut apakah dalam kerja sama tersebut termasuk akuisisi atau bakal ada kesepakatan lain.

“Benar [akan ada kerja sama dengan Migo]. Namun, detailnya baru bisa kami sampaikan besok,” tutur Muharzi kepada Bisnis, Rabu (9/6).

Dia menambahkan bahwa detail tersebut bakal disampaikan secara terbuka dalam acara peresmian kerja sama kedua belah pihak yang bakal dilakukan secara virtual, Kamis (10/6).

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top