Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Salah satu penambang mata uang kripto sedang beraktivitas - Bloomberg
Premium

Mata Uang Kripto, Miliarder AS Carl Icahn, & Prospek ke Depan

27 Mei 2021 | 21:56 WIB
Sejumlah konglomerat semakin gencar mempertimbangkan aset kripto sebagai salah satu pengelola kekayaan. Terbaru miliarder dari Amerika Serikat Carl Icahn.

Bisnis.com, JAKARTA - Miliarder dan investor Amerika Serikat Carl Icahn mengatakan tertarik untuk masuk ke mata uang kripto secara "besar-besaran". Dia menyebutkan kemungkinan untuk menempatkan lebih dari US$1 miliar ke mata uang alternatif tersebut.

Meski begitu, Carl menyebutkan saat ini dia belum membeli aset kripto tersebut. Akan tetapi dirinya tengah serius mempelajari Bitcoin, Ethereum dan sektor kripto secara keseluruhan untuk menentukan peluang terbesar. 

Mata uang kripto mendapatkan popularitas sebagai manifestasi alami dari inflasi dalam perekonomian. Menurutnya, setiap kritik seputar kripto yang mengarah mengenai tidak memiliki nilai yang mendasarinya adalah sedikit salah arah.

"Saya melihat keseluruhan bisnis, dan bagaimana saya bisa terlibat di dalamnya," kata Icahn seperti dikutip Bloomberg Kamis (27/5/2021).

Icahn juga mengatakan dia yakin orang melihat mata uang kripto karena bagian dari pasar ekuitas diperdagangkan dengan "harga konyol" adalah sebuah kesalah pahaman. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top