Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Ilustrasi Bitcoin. - Bloomberg/Chris Ratcliffe
Premium

FOMO Bitcoin Cs vs Saham hingga Titah Lo Kheng Hong

26 April 2021 | 12:45 WIB
Investasi aset kripto Bitcoin cs yang tengah naik gaun memikat hati para investor saham khususnya milenial untuk beralih. Apakah fenomena ini akan bertahan lama?

Bisnis.com, JAKARTA — Khawatir tertinggal tren terkini hingga tergiur imbal hasil berlipat membuat banyak investor khususnya generasi milenial beralih dari investasi saham ke aset kripto.

“Gue FOMO, tapi ya tidak apa-apa. Tidak ada salahnya, toh gue jadi belajar investasi juga,” ujar Reza, pria 25 tahun yang saat ini bekerja di salah satu agensi digital ketika ditanya mengenai aktivitas investasinya di aset kripto.

FOMO alias fear of missing out, adalah istilah yang kerap digunakan untuk menyebut pola perilaku yang selalu merasa khawatir tertinggal tren atau takut ketinggalan zaman.

Sikap itulah yang membuat Reza berani untuk berkecimpung investasi aset kripto yang menurutnya banyak digandrungi anak muda zaman sekarang.

Perkenalannya dengan aset kripto berawal dari unggahan teman-temannya di Instagram tentang grafik Bitcoin dan koin BNB yang meroket. Tak tanggung-tanggung, dia mencairkan sebagian besar modal investasinya di saham untuk memulai trading aset kripto.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top