Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Papan pengawasan khusus bakal dibuat untuk menempatkan saham-saham yang kini diperdagangkan di level gocap atau level terendah. (Bisnis - Nurul Hidayat)
Premium

Manuver Agresif Emiten Grup Bakrie, Siapa Paling Menarik?

08 April 2021 | 09:35 WIB
Emiten Grup Bakrie memasang target optimistis untuk kinerja keuangan serta menyiapkan berbagai aksi korporasi mulai dari akuisisi hingga penambahan modal melalui penerbitan saham baru.

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten afiliasi Grup Bakrie dari berbagai sayap usaha telah menyiapkan serangkaian strategi untuk memacu kinerja keuangan.

Emiten minyak dan gas bumi PT Energi Mega Persada Tbk. (ENRG) misalnya, siap melakukan ekspansi dengan melakukan akuisisi aset baru hingga penemuan cadangan minyak dan gas (migas) baru.

Direktur Utama Energi Mega Persada Syailendra Bakrie mengatakan bahwa perseroan akan terus berupaya untuk mengembangkan bisnis baik secara internal maupun melalui akuisisi atas aset-aset baru.

Secara internal, perseroan bakal mengembangkan bisnisnya melalui program pengembangan yang ada, penemuan cadangan migas baru melalui aktivitas eksplorasi, dan efisiensi biaya di seluruh lini organisasi perseroan.

“Kemudian, perseroan akan terus memantau kesempatan yang ada untuk mengakuisisi aset baru yang dapat menambah nilai untuk para pemegang saham,” ujar Syailendra, Rabu (7/4/2021).

Rencana bisnis tersebut sebagai salah satu upaya memacu dan mempertahankan kinerja pada tahun ini.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top