Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI).  - Laporan Tahunan ABBA
Premium

Grup Mahaka Mencuri Panggung Usai Sentimen Farmasi dan Perbankan Mereda

23 Maret 2021 | 14:49 WIB
Emiten media di Grup Mahaka sempat menjadi primadona para investor di Tanah Air setelah euforia emiten sektor perbankan, tambang dan farmasi.

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak awal tahun, sejumlah sektor di pasar modal di Tanah Air sempat menjadi tempat buruan para investor.

Sebut saja emiten di sektor pertambangan dan farmasi yang mayoritas kompak membukukan kenaikan harga saham sejak akhir 2020.

Emiten farmasi dalam hal ini mendapat sokongan dari sentimen vaksinasi nasional. Sementara emiten tambang, mendapatkan dorongan dari lonjakan harga batu bara, nikel dan emas.

Usai sentimen di sektor farmasi dan tambang mereda, muncul sektor baru yang jadi primadona para investor pasar modal. Sektor itu adalah perbankan, terkhusus bank digital dan bank mini yang diisukan bakal dimasuki atau diakusisi oleh raksasa teknologi.

Kini seiring mulai melandainya sentimen di sektor perbankan, muncul pula sektor baru yang berkaitan dengan teknologi, yakni yang berkaitan dengan platform atau media baru

Sebut saja perusahaan yang termasuk dalam Grup Mahaka, yakni PT Mahaka Media Tbk. (ABBA), dan anak usahanya PT Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI).

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top