Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Di tengah pandemi, merger dan akuisisi telah menyentuh hampir Rp100 Triliun. Bisnis / Eusebio Chrysnamurti
Premium

Salim Group hingga TLKM Mengalap Kerja Sama dengan Raksasa Teknologi

25 Februari 2021 | 18:30 WIB
Grup Salim dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. menjadi segelintir perusahaan yang menjajal kerja sama dengan perusahaan raksasa teknologi, seperti Google dan Microsoft.

Bisnis.com, JAKARTA – Demam digitalisasi bisnis yang merebak akhir-akhir ini di Indonesia, tak hanya menghinggapi industri perbankan. Perusahaan di lini bisnis lain pun juga mencoba peruntungannya dengan menjalin kerja sama dengan raksasa teknologi internasional.

Grup Salim dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. menjadi segelintir perusahaan yang menjajal kerja sama dengan perusahaan raksasa teknologi, seperti Google dan Microsoft.

Adapun, Grup Salim, menggandeng kemitraan bersama Google Cloud untuk memajukan transformasi digitalnya.

Direktur Eksekutif Salim Group Axton Salim mengatakan bahwa dengan luasnya operasional bisnis Salim Group, kebutuhan untuk melakukan dan menyelaraskan proses transformasi digital bisnis menjadi semakin penting.

Axton melihat Google Cloud sebagai salah satu penyedia teknologi tingkat perusahaan terkemuka yang juga terdepan dalam bidang big data dan analytics. 

Google Cloud diyakini dapat membantu Salim Group untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan mengoptimalkan sumber daya dengan lebih baik lagi.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top