Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Musim pembagian dividen masih berlanjut dan masih ada lima emiten dari IDX High Dividend 20 yang belum melaksanakan RUPS Tahunan.(ANTARA - Puspa Perwitasari)
Premium

Kantong Tebal Deretan Emiten Paling Royal, Dividen Siap Cair

22 Februari 2021 | 08:05 WIB
Kinerja laba pada tahun buku 2020 yang terdampak pandemi Covid-19 tidak menghalangi niat sejumlah emiten untuk tetap royal membagikan dividen kepada para pemegang saham.

Bisnis.com, JAKARTA — Sederet emiten konstituen indeks IDX High Dividend 20 memberikan sinyal kuat tetap melanjutkan komitmen pembagian dividen atas kinerja periode 2020.

Musim laporan keuangan telah tiba. Belasan perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menyampaikan laporan keuangan untuk periode 2020.

Sampai dengan akhir pekan lalu, setidaknya empat dari 20 emiten konstituen indeks IDX High Dividend 20 (IDXHIDIV20) telah mengumumkan hasil kinerja keuangan 2020 yang diwarnai dampak penyebaran Covid-19.

Emiten Grup Djarum, PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), masuk ke dalam daftar emiten penghuni indeks IDX High Dividend 20 yang sudah menyampaikan laporan keuangan 2020.

Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setia­atmadja menuturkan kondisi permodalan bank saat ini masih cukup kuat seiring dengan capaian laba yang tetap terjaga pada tahun lalu.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top