Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pekerja mengangkut tandan buah segar (TBS) kelapa sawit di Muara Sabak Barat, Tajungjabung Timur, Jambi, Jumat (10/7/2020). - Antara / Wahdi Septiawan.
Premium

Mencecap Manis Saham TBLA yang Bikin Lo Kheng Hong Tergiur

16 Februari 2021 | 11:15 WIB
Lo Kheng Hong telah menikmati capital gain dari harga saham PT Tunas Baru Lampung Tbk. (TBLA) yang terus merangkak naik.

Bisnis.com, JAKARTA — Pemulihan harga minyak kelapa sawit mentah (CPO) pada 2021 dan sederet rencana ekspansi diprediksi akan menjadi pemanis kinerja PT Tunas Baru Lampung Tbk. (TBLA). Seberapa jauh harga saham pilihan Lo Kheng Hong ini mampu melaju?

Gerak-gerik Lo Kheng Hong (LKH) di pasar modal memang selalu mengundang perhatian. Beberapa waktu lalu, giliran fotonya sedang memegang salah satu produk Rose Brand yang diproduksi oleh Tunas Baru Lampung beredar di sosial media.

Foto Lo Kheng Hong memang acap kali dijadikan ‘jimat’ oleh para pelaku pasar. Fenomena ini bermula saat fotonnya di depan kutipan Hary Tanoesoedibjo (HT) terbukti langsung memantik pergerakan saham Grup MNC.

Pak Lo, sapaan akrabnya, berpose di depan kutipan HT usai menghadiri rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Global Mediacom Tbk. (BMTR) pada Selasa (11/8/2020). Keesokan harinya, saham induk usaha MNC Group itu sempat terbang 24,53 persen.

Kali ini, Lo Kheng Hong juga tidak membantah foto yang beredar di sosial media. Pria yang mendapat julukan Warren Buffet Indonesia itu mengaku memiliki saham TBLA.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top