Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Chief Executive Officer Mayapada Group Jonathan Tahir.  - Bisnis/Dedi Gunawan
Premium

SUKSESOR BISNIS: Unjuk Gigi Jonathan Tahir, Pewaris Tahta Mayapada Group

29 Desember 2020 | 20:30 WIB
Setelah memiliki bisnis yang menggurita di bawah kendali Dato Sri Tahir, Mayapada Group kini perlahan mulai diwariskan kepada Jonathan Tahir, sang putra mahkota.

Bisnis.com, JAKARTA – Konglomerasi Mayapada diketahui memiliki beragam lini usaha. Mulai dari sektor finansial, real estat, ritel, media, hingga kesehatan. 

Melalui gurita bisnis tersebut, pendiri Mayapada Group, Dato Sri Tahir berhasil tercatat dalam daftar 10 besar taipan terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes 2020. 

Forbes mencatat Dato Sri Tahir berada diurutan 10 dalam daftar "Indonesia's 50 Richest" dengan total nilai kekayaan sebesar US$3,3 miliar.

Dalam hal ini, sektor finansial menjadi tulang punggung Mayapada Group. Selain Bank Mayapada, terdapat dua perusahan asuransi yakni Zurich Life dan Sompo Japan Nipponkoa Indonesia.

Untuk sektor real estat, Mayapada Group memiliki investasi empat gedung di Indonesia dan di Singapura. Sedangkan untuk sektor ritel yang berbasis di Bali meliputi Duty Free Shopper (DFS), Hotel Regent Bali, dan Mall Bali Galeria. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top