Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pekerja PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melakukan perawatan regulator jaringan gas rumah tangga (jargas) di Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Aceh, Selasa (2/6/2020). - Antara / Rahmad
Premium

Kaesang ‘Sangmology’ vs Konsensus Saham PGN (PGAS), Beli atau Jual?

15 Desember 2020 | 05:00 WIB
Kaesang Pangarep menjagokan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGAS) hingga mampu menembus level Rp2.100. Akhir pekan lalu, Ustaz Yusuf Mansur turut merekomendasikan emiten badan usaha milik negara (BUMN) tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA — Kaesang Pangarep menjagokan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGAS) di tengah momentum kenaikan indeks harga saham gabungan (IHSG) ke level 6.000. Rekomendasi dengan julukan ‘Sangmology’ itu siap beradu dengan konsensus para analis.

Lewat akun Twitter @kaesangp, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu turut mengomentari pergerakan IHSG yang kembali menembus level 6.000 pada Senin (14/12/2020).

“Weleh Weleh,” cuitnya seraya mengunggah gambar pergerakan IHSG sampai dengan akhir sesi pertama, Senin (14/12/2020).

Kaesang tidak sekadar mengomentari pergerakan IHSG. Pemilik Sang Pisang itu juga menjawab cuitan salah satu netizen terkait saham yang bisa dibeli saat indeks bertengger di posisi 6.000.

Bahkan, dia meyakini pergerakan saham Perusahaan Gas Negara (PGN) akan mampu menembus level Rp2.100 pada tahun depan. Pemilik akun Instagram @sahamrakyat itu juga melabeli rekomendasinya dengan sebutan ‘Sangmology’.

“Kalau besok $PGAS bisa tembusin 1.750, kayaknya bakalan mulus perjalanannya ke 2.100. Gimana cuanmin @sahamrakyat? #SangMology,” tulisnya melalui akun Twitter, Senin (14/12/2020) malam.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top