Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pabrik serat stapel memiliki kapasitas tahunan 195.000 MT dan terdiri dari 9 jalur pemintalan langsung, 1 jalur ekstruder, dan 8 jalur serat.  - Asia Pacific Fibers
Premium

Historia Bisnis: Investor Inggris & Hongkong Kepincut Polysindo (POLY)

15 Desember 2020 | 23:56 WIB
Polysindo (POLY) adalah perusahaan tekstil terpadu yang memiliki pabrik di Karawang dan Kendal.

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan-perusahaan di Tanah Air dinilai tetap menarik oleh investor asing meski dalam status pailit karena memiliki fundamental bisnis yang dapat berkembang ke depan. 

Hal ini dibuktikan dengan keputusan investor dari Belanda, Damiano Investment mengincar saham PT Polysindo Eka Perkasa Tbk . Di belakang Damiano adalah ADM Capital dan Spinnaker Capital Group. Kedua perusahaan ini berbadan hukum dan berdomisili di Hong Kong serta Inggris. Spinnaker sendiri merupakan salah satu perusahaan investasi ternama di Inggris.

Bisnis Indonesia edisi 15 Desember 2005 merangkum laporan tentang aksi korporasi atas perusahaan yang sebelum krisis ekonomi 1998 dikuasai oleh raksasa bisnis Texmaco Group.

 

Dalam laporan bertajuk 'Damiano akan Kuasai 30 Persen Saham Polysindo' itu disebutkan masuknya raksasa investasi itu dengan cara melakukan konversi utang menjadi saham.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top