Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pengunjung mendapat penjelasan dari penjaga stan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebelum pandemi. - Antara
Premium

Saham BRI (BBRI) & Perkembangan Mega Konsolidasi Ultra Mikro

15 Desember 2020 | 15:48 WIB
Bank Rakyat Indonesia mengungkapkan konsolidasi anorganik menjadi salah satu strategi perusahaan setiap tahun. Katalis positif untuk BUMN dengan ticker saham BBRI itu?

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. (BBRI) berkirim surat ke Bursa Efek Indonesia. Surat bernomor B.151-SKP/CSM/CGC/12/2020 tertanggal 11 Desember 2020 itu mengungkapkan sikap perusahaan atas rencana konsolidasi yang riuh diberitakan media cetak dan online.

“Penjelasan perseroan masih merujuk pada tanggapan permintaan pemberitaan sebagaimana telah dinyatakan sebelumnya,” tulis Sekretaris Perusahaan BBRI Aestika Oryza Gunarto yang dungkap ke publik oleh Bursa Efek Indonesia, Selasa (15/12/2020).

Dalam surat sebelumnya bernomor B.142-SKP/CSM/CGC/2020,  Aestika menyebutkan sebagai perusahaan terbuka, BBRI selalu merencanakan pertumbuhan bisnis. Langkah ini dilakukan secara organik maupun non organik. Langkah ini sesuai dengan rencana bisnis Bank yang sejalan dengan fous bisnis perseroan.

“Dalam hal diperlukan aksi korporasi untuk mewujudkan rencana bisnis tersebut, perseroan sebagai perusahaan terbukan akan memenuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku,” kata Aestika dalam suratnya.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top